Jumat, 06 Februari 2009

EXTRAORDINARY ABNORMALITY (NEVER ENDING STORY) PART 2

hmmmm,,,pgn nulis atas percakapan gw semalem yg ngebahas masalah SLank beserta SLankers nya,,,emang gk akan pnh habis deh klo ngebahas masalah ini,,,

oiya,,,knp gw bahas masalah ini bukannya gw bahas diri gw sendiri,,,jawabannya simpel,,,"nothing special with me",,,padalan gw termasuk org yg menganut paham gw sendiri,,,narsisme-eksisme,,,ahahahha,,,tp ternyata gw merasa spesial saat gw berada dlm ruang lingkup Slank beserta slankers nya,,,

yap bener bgt,,,gw emang aneh,,,karna menurut gw bahwa pemikiran slankers itu hy bs dipahami oleh slankers sendiri,,,jrg ataw bahkan nihil ada yg maw dan mencoba utk memahami pemikiran kami tepatnya gw *egois hehehe*

ada cerita lucu ttg obrolan slankers dgn non slankers *eh elu slankers bkn siy??? hehehe*,,,yg intinya ketika slankers tersebut sdg membuka forum di SLank dot com,,,yg notabene gw ngansipin di web tersebut ^^,,,si teman berkata "hari gn slankers" hehehhe,,,gw dgr nya lucu dan bahkan gw bilang lbh lucu lg ketika slankers tersebut bertanya "emang lu sukanya apa???" dan di jwb pleh teman tersebut "incubus,,,weezer",,,OMG inikah namanya rakyat Indonesia??? mgkn gw akan sedikit lega ketika teman dr slankers tersebut bilang d*wa ataw g*gi ataw g*dbless ataw apalah yg berasal dr bumi pertiwi ini,,,memang gk penting,,,tp bwt gw itu sgt penting karna hal tersebut adalah gambaran kecil dan bahkan sgt kecil dr luntur nya kecintaan diri terhadap hasil karya negeri sendiri,,,

slankers,,,bwt gw adalah org" yg tidak hy mengidolakan suatu band tertentu,,,kami lbh pada jiwa nasionalisme nya yg tinggi,,,sikap,,,ideologi,,,pemikiran kami semua gilaaaaaaa,,,kami org" yg py kebanggaan di tengah byk nya sindiran,,,kami py hati,,,kami ttp berdiri dgn tegar di tengah deras nya badai kehidupan yg mengharuskan kami semua utk terus berjuang bertahan,,,kami termasuk mgkn sebagian kecil dr org" yg kurang beruntung,,,dan disini lah kami berkumpul,,,merasa sejiwa,,,sepenanggungan,,,sejalan,,,sepemikiran,,,dan tnp disadari kami terlihat seperti representasi dr bangsa Indonesia kecil,,,disini kami berkumpul dr berbagai macam golongan,,,damai,,,mencintai,,,satu,,,menghargai,,,dan pd akhirnya tnp disadari pula kami semua bersaudara,,,entah itu kenal ataw tidak,,,,,,,,,

membanggakan,,,menyenangkan,,,mengharukan,,,ketika kami semua berkumpul utk menyaksikan perwakilan dr kami yaitu Slank utk menghibur kami,,,gw merasa disini tempat gw,,,gw pgn disini,,,gw merasa hidup disini,,,gw merasa spesial disini,,,gw merasa hebat disini,,,gw merasa bangga disini,,,gw pgn liat tmn" gw dr berbagai macam tempat bawa bendera,,,pk baju Slank klo py,,,teriak bersama,,,menyanyi bersama,,,loncat bersama,,,menangis bersama,,,,,,kehangatan saat bersama" itu takkan pnh hilang dan gk mgkn gw lupakan,,,,,,jgn hy pandang kami ketika kami ber bwt rusuh,,,jgn pandang kami hanya saat kami ingin mendapatkan gratisan,,,kami berusaha utk tidak spt itu,,,kami jg ingin msk secara legal,,,kami ingin berkembang,,,hy saja byk permasalahan yg kami dapatkan,,,kami tidak seberuntung kalian,,,tp kami ttp ingin maju,,,kami berusaha,,,utk jd pewaris negeri tercinta ini,,,kami ingin memimpin kalian semua,,,kami ingin bawa perubahan,,,,,,,,,

cerita nya bersambung yah hehhehehe,,,,,,,,,oiya sekali lg gw gk bermaksud utk menyudutkan teman" selain sodara" gw ini,,,tp gw hy ingin berbicara jujur apa adanya,,,dgn apa yg gw liat,,,gw rasakan,,,memandang segala sesuatunya dgn positif diantara byk nya hal negatif yg ada di diri gw,,,semoga qta semua dpt membawa perubahan dan kemajuan utk bangsa Indonesia tercinta ini,,,seenggaknya qta bs bersatu lg spt saat para pahlawan bangsa mengorbankan merah nya darah mereka,,,putih nya tulang mereka,,,dan semangat runcing nya bambu mereka,,,Amien

salam P.L.U.R

1 komentar:

  1. cumiiii, ini kan crita kutu.huehuehe.
    dulu hubungannya blm di ekspose sm kita berdua, jd nyebutnya msh slankers...
    tp kutu lupa, temen kutu itu siapa ya. yg suka sm weezer, incubus...
    ohhh anak hai...ya ya ya

    BalasHapus