Kamis, 26 Februari 2009

SEPI

uhhuhuuhuhu,,,br jam 19.38 tp dah terasa sepi,,,sang kekasih sedang menghadiri acara mam" teman seperbasketan nya *enak nya,,,mam yg byk ya tu biar pipi nya tembem trus bs gw gigitin terus* hehehhe,,,tetangga" kantor dah pd pulang kayaknya,,,jalan protokol di depan kantor gw jg sepi,,,padalan klo pagi terkadang smp malem pun rame,,,gk taw knp niy hari sepi,,,jd makin terasa sepi menghujam *lebay*

niy gw br aja selese berbuka,,,telat tp gk masalah,,,yap setelah bikin rekap,,,gw putuskan utk pulang,,,maw ngapain lg cb??? enakan di rmh,,,baca komik or maen kompi kek hehehe *biasa bgt* alhasil smp rmh sang pacar tlp klo doi ternyata lg dikerjain temen" nya secara doi telat dateng hehehhe,,,tit,,,tlp diakhiri dan gw pun msk ke rmh,,,hmmmm ritual biasa gw smp rmh di mulai,,,smp kamar beresin bawaan" gw,,,ganti baju tnp mandi *biarin aja jorok* trus cuci kaki n tgn lgsg menuju depan tv smbl membawa koran yg seharusnya dah basi gw baca malem",,,secara dr pagi smp siang gw slalu ngikutin berita ahhahaha,,,bodo amat dah ah,,,yg ptg klo diliat bonyok gw termasuk org yg pgn melek informasi huehuehue

nothing happen smp malam menjelang sgt sunyi,,,bnr" sepi tp gw menikmatinya,,,lumayan sambil bengongin apa yg akan qta habiskan saat malam minggu datang lg hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar