Selasa, 08 September 2009

ABANG OJEK PLUS PLUS

 

pulang kantor tepat sebelum adzan maghrib berkumandang,,,spt biasa jalanan justru sepi karna para pengguna jln biasanya udah smp rmh nya masing",,,maklum ini di bulan suci ramadhan,,,para pekerja ataw siapapun mengusahakan utk smp di rmh sebelum wkt berbuka tiba.

tepat di dpn pos siskamling ada gerobak bertuliskan "pempek" dgn si abang yg sedang duduk" santai menunggu pembeli dagangan nya,,,tnp berpikir panjang lgsg aja gw hampiri si abang bwt beli dagangan nya,,,niy dia pempek yg bikin gw sedikit ileran,,,pempek berharga 1500 perak dgn tekstur nya yg kenyal sehingga pas di kunyah sedikit alot" lengket ^^

sambil nunggu abang nya goreng tuh pempek,,,duduklah gw di kursi panjang tempat si abang td duduk,,,so pst gw gk duduk sendirian,,,gw duduk ditemani 3 abang ojek yg emang biasanya mangkal disitu,,,ada yg lucu sekaligus bermanfaat dr obrolan mereka,,,sebagai pembicara vokal si abang yg sebelumnya br aja membantu salah seorang pengendara sepeda motor yg bertanya kpd dirinya *numpang tanya,,,jln raya condet kmn ya??? -smbl menunjukkan tangan nya ke arah selatan-*,,,si abang dgn respon cepat nya merespon kesana *smbl menunjukkan tangan nya ke arah barat*

awal pembicaraan ini terjadi karna hal tersebut,,,si abang lgsg berceloteh ttg bagaimana si pengendara sepeda motor td bertanya,,,si abang bilang ke kedua teman nya *dia klo maw ty seharusnya gk usah pk nunjuk tuh,,,klo maw ty arah jln ya ty aja,,,ntar klo gw blg bs lwt yg dia tunjuk *selatan* yg ada pst dia nyasar,,,tp pst bs tembus* yg diamini oleh kedua teman nya td,,,selanjutnya terjadilah pembicaraan panjang mengenai hal tersebut antar ketiga abang ojek tersebut membahas masalah bertanya smbl menunjuk td,,,

lucu dan bermanfaat,,,yap dlm hati gw tertawa,,,gile niy abang pinter bener,,,kadang hal" spt itu tak terpikirkan,,,mgkn yg ada dipikiran sang pengendara sepeda motor adalah mgkn aja dia bener dgn pemikiran nya ataw tebakan nya itu,,,yap menurut gw bener tp kurang tepat,,,karna ada jln yg lebih mudah utk menuju ke jln yg ingin dituju oleh si biker -pengendara motor- tersebut,,,dan inilah yg sedang diperbincangkan oleh ketiga tukang ojek td,,,,,,,,,

jd mikir,,,gw klo bertanya kayak gmn ya,,,sepinter abang ojek itu gk ya,,,secara gw minim pengetahuan tentang jln di jakarta ini,,,yg pst nya mengharuskan gw byk bertanya ketika gw hrs ke suatu tempat tertentu,,,moga" gw klo bertanya nasib nya gk spt si bikers td yg akhirnya dijadiin objek pembicaraan para abang ojek yg bener itu td ahahahahhahahahaha

yap,,,cerita singkat yg gw bikin gk singkat ini hrs berakhir karna pempek gw dah jd,,,eits,,,gk usah pk timun bang hehehehhehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar