Jumat, 04 September 2009

TIAP HARI JUMAT

siang ini panas nya terik matahari lumayan menyengat,,,spt biasa di siang tiap hari jumat,,,gw selalu melakukan ritual shalat jumat,,,cerita ini bwt gw sebenernya bs di blg terjadi di hampir setiap masjid dengan jamaah nya,,,

cerita gw ckp simpel,,,dan ckp bikin kesel jg ngeliat nya,,,knp ya klo pd shalat berjamah kebanyakan dr qta pgn cari enak nya aja,,,yg gw permasalahin disini adlh masalah baris,,,gk bs lurus rapih,,,jarak antar jemaah jg terbilang ckp lebar,,,

cb aja qta semua bs membwt barisan yg lurus rapih dan rapat,,,mungkin jemaah" lain yg biasa shalat di luar masjid ataw bahkan di jln an bs ikut masuk ke dalam * ataw emang mereka pgn nya spt itu ya*

yap,,,moga" aja utk kedepannya,,,sang penceramah lbh byk lg mengedepankan topik ceramah yg mgkn terbilang sangat simpel tp esensi nya ckp besar bwt gw dan mgkn jg bwt semua org yg ingin meyempurnakan ibadah shalat nya,,,

gk mgkn sempurna ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar