Rabu, 28 Januari 2009

EXTRAORDINARY ABNORMALITY (NEVER ENDING STORY)

padalan gw bs ngerasain bgt niy otak panas bener,,,mata gw layu,,,kuping gw lg pgn di manjain sm kesunyian,,,mulut gw terbuka lebar karna nguap mulu,,,leher gw jg pegel,,,tgn gw dah gk sinkron sm otak makanya byk salah ngetik,,,klo ketikan gw disini terlihat wajar berarti gw msh bs sedikit berkonsentrasi bwt ngebenerin nya hehehhe,,,kaki gw jg pegel bnr dah,,,tp gk suka dipijet,,,tidur??? gk mungkin coz its work time,,,klo pun gw nanti tdur berarti gw ketiduran hehehhe,,,tp 1 yg pst niy badan pgn nya gerak mulu,,,gk bs diajak santai,,,edan ahahahha,,,abnormal bgt yak hehhehe

yap,,,gw suka dgn ketidak normal an itu,,,sm ketika gw mendeklarasikan diri gw sendiri menjadi bagian dr keluarga besar GENERASI BIROE,,,gw ngeliat mereka semua abnormal,,,extraordinary,,,gk lazim,,,gila,,,yah kata" lain yg gk biasalah sebutan dr gw utk gw sendiri dan sodara" + temen" gw itu hahhahaha,,,sory bro n sis klo gw nyebut qta semua dgn sebutan yg aneh" td hehhehe PISS,,,tp gw melihat byk kehebatan disini,,,byk kebanggaan disini,,,kebersamaan yg kental disini,,,byk kelebihan di dalam byk nya kekurangan yg bikin qta selalu jd lbh baik dr hari ke hari nya,,,gw seneng bgt ada di tengah keluarga yg gk semuanya gw kenal tp pst nya qta semua terjalin oleh sebuah tali batin yg terhubung 1 sm lain,,,

gw pgn bgt do something bwt keluarga besar gw ini,,,GOD,,,lend me ur power please,,,gw jg abnormal koq,,,gw gk pernah terpikirkan utk capek,,,gw pgn slalu kuat biar gw bs terus do something di tengah" keluarga besar yg gk akan tergantikan ini,,,,,,,,,SLankers,,,lo hrs grak,,,gw jg akan slalu bergerak,,,,,,,,,respect gw bwt elu semua di tengah byk nya sindiran dan caci maki dr segelintir org,,,salut bwt sodara" n temen" gw,,,,,,,,,qta #1

2 komentar: