Sabtu, 10 Januari 2009

SILATURAHMI

judul yg biasa bgt hehhehe,,,tp sebenernya gw hy mencoba utk menceritakan sebuah perkumpulan beberapa keluarga yg bs gw bilang heboh nya super duper ultra mega *abg bgt basa gw* hehehhehe. so pst ada keluarga gw jg yg dimotori oleh si boi alias nyokap gw hehehhe. biasanya qta kumpul yaitu td,,,hy sekedar bersilaturahmi dan gila" an bareng ahahhaha. bs di rmh salah 1 keluarga,,,bs di suatu tempat berkonsep cafe gt,,,so pst yg ada band nya.

kumpul" biasanya terjadi karna salah 1 keluarga biasanya ada yg gatel karna gk bs diem,,,dr tlp" an akhirnya tercapailah suatu kesepakatan di hari ini tgl ini jam segini. kehebohan pertama terjadi saat tiap keluarga dateng,,,sebenernya nothing happen,,,tp ya karna semua bs gw bilang gila,,,siapapun yg dateng bakal kena sorakan "YEEEEEEEEEEEEEEE,,,,,,,,,WOOOOOOOOOOO" ahahahhaha edan. salam then cupika cupiki,,,itulah ritual awal pertemuan.

makan??? minum??? seadanya aja,,,yg ptg heboh,,,itu motto nya ahahahha. oiya disini terkumpul bermacam" tipe keluarga,,,,,,,,,ada yg tukang gossip,,,ada yg tukang telat,,,ada yg slalu fashionable (smp terkadang gk inget umur coz susunya suka n paha kmn" ahahahha),,,ada yg suka bantu bersih",,,ada jg yg gay jiakkakakaka. acara kumpul" itu sendiri ya biasanya diisi candaan dan karaokean,,,100% lg bagus jd rusak semua ahahhahaha. sbg contoh lagu nya andra yg seribu wanita,,,itu siapapun yg nyanyi pst qta koor bareng dan plesetin jd 1000 waria ahahhahahaha guobloggggggg. ada yg joget lah,,,ada yg asal nyanyi keluar swaranya,,,semuanya ada disini,,,dr org tua smp ank nya edan semuanya,,,tp gw rasa org tua nya lbh heboh" dr ank" nya,,,knp gw bilang gt??? coz biasanya para ank hy ter bengong" ngeliat tingkah laku org tua nya. DAMNNNN,,,org tua qta lbh heboh dr ank" nya ahahhahahaha. udah kebalik balik semuanya ahahahhaa.

oiya,,,biasanya para bpk" tuh yg py pekumpulan sendiri,,,asik dgn mengebulkan asap" rokok smbl ngobrol yg gw pikir pst nge bete in deh. pst ada aja yg ngomongin masalah kerjaan,,,pemerintahan,,,dll. gk banget hehehhehehhe

yap,,,bnr bgt,,,hal seperti ini bersambung terus smp tengah malam menjelang,,,bahkan mgkn lbh,,,kasaran nya bencong pulang,,,nah qta jg br pulang tuh ahahhahahaha

disini yg bs gw ambil adalah eratnya sebuah perkumpulan keluarga dr berbagai macem keluarga,,,org tua dateng,,,anak nya pun ikut. ikut ngobrol dan seru" an bareng. disini gw gk membanggakan perkumpulan ini tp diantara lu semua siapa cb yg suka dateng dan ikut ke arisan keluarga??? padalan menurut gw kehadiran ank" saat arisan keluarga itu bukan hy sekedar silaturahmi,,,tp mempererat dan membuat silaturahmi baru. lucu bin aneh kan klo org tua qta saat ini bs arisan keluarga dan nantinya akan terputus saat generasi qta yg mulai beranjak dewasa dan hrs memimpin. gk bs di bayangkan ketika sikap individualistis itu nantinya akan berkembang dgn pesat. padalan kebersamaan itu merupakan adat qta yg plg bs dibanggain. pertamanya emang keliatan membosankan ketika qta ikut kumpul" bareng keluarga,,,udah jelas kumpul bareng temen lbh mengasyikkan tp esensi yg bs diambil gk akan pnh bs sebanding. dan yg qta hrs taw semua adalah hal spt ini akan terjadi di kehidupan qta nanti. gmn klo ank" qta lbh suka main sendiri tnp memikirkan "wah gw kangen sm sodara gw,,,kpn ya arisan keluarga,,,ya ampun ternyata dia sodara gw toh,,,bla bla bla".

nah skrg pilihan ada di tgn qta sendiri,,,pgn ttp asik dgn dunia sendiri ataw mencoba menyertakan diri di tempat yg seharusnya qta jg hrs berada walawpun kadang membosankan hehehhehe. gk tiap minggu koq,,,gk tiap bulan jg kali,,,mgkn 2 bulan sekali tp sgt amat bermanfaat bwt gw.

5 komentar:

  1. kumpul ma kluarga bsar itu gak ada bosennya, slalu mnyenangkan, pnuh canda tawa, pnuh kegilaan, pnuh keceriaan...seru deh.....makan n mnum apa aj jd trasa nikmat padahal itu cuma es teh manis n nasi goreng grobak abang lwat gt ahahahahahaha...but that's ok,the most important is unity ^^....i really love my BIG family ^^

    BalasHapus
  2. kumpul ma kluarga bsar itu gak ada bosennya, slalu mnyenangkan, pnuh canda tawa, pnuh kegilaan, pnuh keceriaan...seru deh.....makan n mnum apa aj jd trasa nikmat padahal itu cuma es teh manis n nasi goreng grobak abang lwat gt ahahahahahaha...but that's ok,the most important is unity ^^....i really love my BIG family ^^

    http:// littlesapce.blogspot.com

    BalasHapus
  3. tp temen itu jg penting lho sis,,,jgn lupa in jg lingkungan seumuran qta,,,karna disitu qta bs bersosialisasi dan mendapatkan byk hal,,,dr ilmu smp pendapat yg berbeda" hhehehehe

    BalasHapus
  4. but u didnt do that my friend hehehehe

    lo hrs grak hoohohoho

    BalasHapus