Kamis, 08 Januari 2009

PAGI

hmmm,,,biasanya gw awali dgn duduk sejenak,,,ntah itu bengong or whatever its name,,,yg pst gw slalu berusaha menyempatkan diri gw utk merasakan rasanya bernafas. thanx bwt Allah SWT yg ampe saat ini slalu ngasih gw kehidupan,,,maw enak,,,maw gk pst gw syukuri. oiya biasanya saat gw merasakan tiap udara yg gw hirup trus cb di masukkan ke paru" then dipompa ke seluruh tubuh mengandalkan darah gw yg akhirnya cb gw hembuskan keluar lg tuh gw jg berpikir,,,pst nya gw berpikir yg bgs" walawpun mgkn jg permasalahan gw byk. karna menurut gw sesuatu hal yg bgs dan gw pikirkan ato gw bayangkan,,,biasanya membawa dampak yg baik bwt psikis gw. dan saat ini hal indah itu bertambah lg,,,gw seneng,,,gw nangis,,,gw bangga,,,gw deg" an dan yg pst gw lbh hidup ahahahha

dan so pst jg ini yg akan gw pertahanin di tiap pagi gw,,,gw gk akan pernah melewatkan pagi gw,,,saat" gw bengong dan berpikir jg,,,saat gw berkhayal,,,saat gw mikir yg indah",,,,,,,,,

arigatou thank u pagi,,,kutu itu akan slalu ad di tiap pagi gw,,,dan di tiap pagi tu gw akan slalu tersenyum hmmmmm heheehhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar